Ingin Punya Bisnis Kuliner? Ini Cara Mulai Franchise Bebek Kaleyo!

franchise bebek kaleyo

Jika kamu ingin punya bisnis kuliner tapi tidak tahu harus mulai dari mana, maka kamu bisa mencoba bisnis franchise Bebek Kaleyo. Karena bebek merupakan salah satu makanan yang punya banyak peminat di Indonesia. Penasaran bagaimana cara memulai bisnis franchise yang satu ini? Simak ulasan lengkapnya berikut!

Mengenal Tentang Franchise Bebek Kaleyo

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang franchise Bebek Kaleyo, ada baiknya kamu mengenal tentang Bebek Kaleyo terlebih dahulu. Bebek Kaleyo didirikan pada tahun 2007 oleh Hendri Prabowo, Paulus Maria, Rini Cahyanti, dan Fenty Puspitasari dengan konsep warung kaki lima. 

Outlet pertama dari Bebek Kaleyo ini berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta. Dari tahun 2007 hingga 2021, Bebek Kaleyo telah memiliki kurang lebih 36 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat. Dengan banyaknya cabang tersebut, Bebek Kaleyo kini sudah tidak berkonsep warung kaki lima lagi, melainkan sudah berbentuk restoran.

Kata “Kaleyo” berasal dari Bahasa Jawa “kalih” yang artinya “dua” dan “Ayo” yang artinya “ayo”. Jadi, nama “Kaleyo” dalam Bebek Kaleyo memiliki makna ajakan untuk makan bebek 2 kali. Nama ini juga memiliki filosofi arti yang cukup mendalam, yaitu pelanggan tidak akan cukup makan Bebek Kaleyo hanya 1 kali karena saking enaknya.

Franchise Bebek Kaleyo

Untuk saat ini, Bebek Kaleyo belum membuka kemitraan dalam bentuk apapun. Namun, untuk mengetahui informasi tentang franchise Bebek Kaleyo, kamu bisa menghubungi pihak Bebek Kaleyo secara langsung. Kamu bisa mengunjungi website Bebek Kaleyo dan menghubungi kontak yang tertera pada website tersebut.

Menu Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo menjual aneka olahan bebek, puyuh, dan ayam dengan rasa dan bumbu yang bermacam-macam. Harga makanan yang ada di Bebek Kaleyo juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp28.000,00 sampai Rp38.000,00. Berikut adalah beberapa menu andalan yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Bebek Kaleyo:

1. Serba Bebek

Sesuai namanya, Bebek Kaleyo menjual aneka menu olahan serba bebek yang bisa kamu nikmati. Beberapa menu serba bebek tersebut, yaitu bebek bakar, bebek goreng, bebek cabe ijo, bebek cetar, bebek rica, dan sate bebek. Ada juga menu bebek tanpa kulit, bebek utuh goreng, bebek peking, dan bebek muda 1/3 ekor.

2. Puyuh dan Ayam

Beberapa menu olahan puyuh dan ayam yang bisa kamu nikmati, yaitu ayam kampung bakar, ayam kampung goreng, ayam negeri bakar, ayam negeri goreng, dan ayam negeri cabe ijo. Ada juga menu ayam sori, ayam bakar kampung 1/2 ekor, ayam goreng kremes kampung 1/2 ekor, puyuh kremes, dan puyuh penyet.

3. Pelengkap

Selain menu bebek, ayam, dan puyuh, ada juga menu pelengkap. Beberapa menu pelengkapnya, yaitu ati ampela, dimsum, pete, kepala bebek, sayur asem, sayur lodeh, tahu, dan tempe. Ada juga menu tumis sang buaya, tumis jamur, sambal cabe ijo, sambal cabe merah, dan sambal mangga.

4. Minuman

Untuk minuman, kamu bisa menikmati es campur, es cendol, es kelapa batok, es buah, es kelapa jeruk, es teler, es oyen, dan es doger. Ada juga minuman wedang jahe, jus buah, thai tea, dan es timun selasih. 

5. Paket

Untuk kamu yang ingin makan rame-rame, kamu bisa memesan nasi campur bebek, paket charity, paket bebek hemat, paket bertiga, dan paket bebek utuh mini komplit.

6. Frozen

Bebek Kaleyo juga menjual aneka makanan frozen, seperti bebek muda, bebek kampung, dan bebek utuh frozen.

Tertarik untuk Memulai Franchise Bebek Kaleyo? 

Sayang sekali, untuk saat ini Bebek Kaleyo belum membuka kemitraan dalam bentuk franchise maupun waralaba apapun. Namun, jika kamu ingin bekerja sama dengan Bebek Kaleyo, kamu bisa menghubungi kontak yang tertera pada website resminya atau mencoba membuka bisnis serupa dengan keunikan tersendiri.

franchise kuliner

Baca Juga: Franchise MCD, Franchise Kharisma Bahari, Franchise MeeNum, Franchise D’Besto.

4 thoughts on “Ingin Punya Bisnis Kuliner? Ini Cara Mulai Franchise Bebek Kaleyo!”

  1. Pingback: Franchise Hangry: Peluang, Modal, dan Caranya Bergabung!

  2. Pingback: Franchise Fore Coffee: Berapa Budget yang Kamu Butuhkan?

  3. Pingback: Franchise Kopi Tuku, Potensi Bisnis Menjanjikan di Era Modern

  4. Pingback: Potensi Bisnis Franchise Waroeng Pak Muh, Cepat Kembali Modal!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Anda tertarik dengan franchise bebek Kaleyo? Hubungi Kami Segera!