Franchise Eatlah: Bisnis Kuliner Telur Asin, Pasti Untung!

Franchise Eatlah: Bisnis Kuliner Telur Asin, Pasti Untung!

Menu makanan dari olahan telur asin sepertinya belum terlalu banyak di Indonesia. Oleh karena itu, memulai bisnis kuliner dengan sajian telur asin bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Jika kamu tertarik memulai bisnis kuliner telur asin, maka membeli franchise Eatlah bisa menjadi langkah awal untuk kamu ambil.

Sajian uniknya yang mana adalah telur asin ditambah konsep packagingnya yang menggunakan rice box, bisnis kuliner ini menargetkan anak muda sebagai pasarnya. Dua hal inilah yang nantinya akan memberikan kamu banyak keuntungan. Kalau kamu tertarik dengan franchise Eatlah, simak terus ulasan di bawah.

Sekilas Tentang Eatlah

Bermula dari kerinduan tiga pendirinya terhadap masakan Indonesia, nama Eatlah pun didirikan untuk menghadirkan masakan Indonesia dalam sebuah rice box. Ketiga pendirinya bernama Charina Prinandita, Riesky Vernandes, dan Michael Veryanto, tiga orang sahabat yang bersekolah di Singapura

Itu benar. Tidak seperti kebanyakan brand kuliner lainnya, Eatlah justru menggunakan rice box sebagai packagingnya. Olahan makanan yang dihadirkan pun unik, yaitu telur asin, sajian yang jarang ditemukan di merek bisnis kuliner lain.

Karena inovasi dan keunikannya, banyak anak muda maupun orang tua yang menyukai menu masakan yang merek ini sediakan. Sampai hari ini, merek ini selalu menjual lebih dari 300 rice box setiap harinya.

Atas kesuksesannya, bisnis kuliner ini kini telah memiliki lebih dari 25 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Kebanyakan gerai dari Eatlah ini berlokasi di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Yogyakarta.

Menu Eatlah

Sama seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, franchise Eatlah menghadirkan olahan telur asin sebagai bahan utamanya. Nantinya, olahan telur asin ini akan dikombinasikan dengan bahan makanan lainnya untuk menghadirkan menu makanan yang lezat.

Saat ini, Eatlah menawarkan beberapa pilihan menu makanan. Berikut adalah detail menu makanannya.

  • Salted Egg Chicken Rice
  • Brown Butter Chicken Rice
  • Sambal Chicken Rice
  • Salted Egg Dori Rice
  • Brown Butter Dori Rice
  • Sambal Dori Rice, dan lain-lain.

Daftar di atas adalah detail dari menu-menu yang tersedia di franchise Eatlah. Untuk harganya sendiri pun tergantung dari ukuran box yang kamu pilih, reguler atau jumbo.

Jika kamu memilih box dengan ukuran regular, maka harga rata-rata yang harus kamu keluarkan berkisar antara Rp35.000,00 sampai Rp45.000,00. Sedangkan, ukuran jumbo, harganya berkisar antara Rp50.000,00 sampai Rp100.000,00.

Biaya Franchise Eatlah

Sebelum kamu membeli franchise Eatlah, tentu penting untuk mengetahui terlebih dahulu biaya untuk bergabung dengan waralaba ini. Nah, untuk bergabung dengan waralaba Eatlah, biaya yang harus kamu keluarkan berkisar antara Rp 300 juta sampai Rp 800 juta.

Biaya yang besar ini sudah mencakup semua hal-hal penting, mulai dari bahan baku, sewa tempat usaha, renovasi gerai, dan lain-lain. Tergantung dari lokasi gerainya, kamu mungkin bisa mendapatkan omset puluhan hingga ratusan juta per bulan dari bisnis franchise Eatlah ini.

Cara Mendaftar Franchise Eatlah

Kalau kamu sudah meyakinkan diri untuk bergabung dengan waralaba ini, maka segera mengunjungi laman resmi nya di https://www.eatlahjkt.com/. Di laman tersebut, kamu bisa mendapatkan nomor dari pihak Eatlah untuk mendaftar waralabanya.

Tertarik Buat Dapat Cuan dari Franchise Eatlah?

Selain menyajikan olahan makanan yang berbeda dari kebanyakan merek bisnis kuliner lainnya, Eatlah juga menghadirkan packaging yang berbeda juga. Karena dua hal ini, membeli franchise Eatlah bisa menjadi potensi bisnis yang menguntungkan untuk kamu. Yuk, jadi mitranya sekarang juga!

franchise kuliner

Baca Juga: Franchise Mamoka Bahari, Franchise Subsidi Bahari, Franchise Kharisma Bahari, Franchise ChaTime, Franchise Ayam Pak Gembus.

4 thoughts on “Franchise Eatlah: Bisnis Kuliner Telur Asin, Pasti Untung!”

  1. Pingback: Berbagai Informasi Seputar Franchise d'Besto: Bisnis yang Pasti Cuan!

  2. Pingback: Franchise Subway Indonesia: Biaya, Syarat, dan Daftar Menu

  3. Pingback: Harga Franchise Roti Gembong Gamon, Makanan Khas yang Kekinian

  4. Pingback: Informasi Lengkap Franchise Roti O, Coffee Bun dengan Rasa Nikmat!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Anda Tertarik dengan franchise Eatlah? Hubungi Kami Segera!