Franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ, Bisnis Kekinian yang Menjanjikan!

Franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ, Bisnis Kekinian yang Menjanjikan

Bagi kamu yang ingin mendirikan bisnis makanan all you can eat, maka franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ dapat menjadi alternatif yang tepat. Namun, apakah ada syarat khusus untuk bergabung? Yuk, cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut!

Mengenal Gyu-Kaku Japanese BBQ

Sebelum membahas tentang bisnis franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ, kamu harus mengetahui latar belakangnya terlebih dahulu. Gyu-Kaku adalah restoran Jepang yang dipegang oleh PT Reins Marindo Indonesia, yakni perusahaan yang bergerak dalam F&B sejak tahun 2015.

Arti dari Gyu-Kaku sendiri adalah tanduk bandeng. Restoran ini sudah ada sejak tahun 1996, namun baru waralaba pada tahun 1997. Hingga saat ini, sudah ada 35 outlet Gyu-Kaku di Indonesia. 

Gyu-Kaku memiliki tujuan untuk memberdayakan konsumen dengan kebebasan memasak makanan sendiri. Memakai pemanggang pada meja yang sudah dilengkapi dengan ventilasi nyaman.

Berkat jenis pelayanan yang berkualitas, restoran BBQ ini masuk dalam daftar Entrepreneur Magazine’s Franchise 500. Peringkat tersebut berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan.

Gyu-Kaku berhasil mengantongi 150 poin pada bidang biaya, ukuran, pertumbuhan, kekuatan merek, stabilitas keuangan, dan dukungan franchise. Jadi, kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas dari restoran satu ini.

Syarat Bergabung Franchise

Jika tertarik dengan bisnis franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ, pastikan bahwa kamu sudah stabil secara finansial. Karena kamu akan membutuhkan dana untuk investasi awal, termasuk biaya waralaba.

Selain itu, kamu juga perlu mempersiapkan biaya kelanjutan yang mencakup biaya iklan dan royalti. Bahkan, ada juga kekayaan bersih minimum yang menjadi persyaratan tertentu. Sehingga, pewaralaba harus siap mematuhi segala aturan tersebut.

Waralaba dengan jangka waktu awal akan berlangsung selama sepuluh tahun. Namun, kamu bisa memperbaharuinya kapanpun. Ini berlaku jika kamu memenuhi semua persyaratannya.

Lantas, berapa biaya waralaba awal franchise ini? Biayanya sekitar US$50.000. Calon mitra harus menaruh investasi awal sebesar US$1,000.000,00 hingga US$2,600.000,00. Pihak Gyu-Kaku, khususnya internasional memberikan persyaratan kekayaan bersih sebesar US$1,500.000,00 hingga US$2,000.000,00.

Melalui biaya yang besar tersebut, calon mitra harus membayar biaya royalti sebesar 4 hingga 5%. Selain itu, calon mitra juga harus membayar 1,5% untuk biaya iklan dengan jangka waktu 10 tahun.

Restoran ini memiliki cabang lebih dari 750 lokasi di dunia. Jadi, restoran BBQ Jepang ini sudah didukung oleh sistem franchise yang berpengalaman selama satu dekade.

Jadi, ketika kamu berhasil meminang franchise ini, nantinya sistem restoran dapat beroperasi dengan efisien. Pihak Gyu-Kaku juga akan memberikan pelatihan ekstensif dan dukungan penuh kepada para pemegang franchise.

Tahap Menjadi Mitra Franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ

Ketika akan memulai waralaba restoran ini, kamu harus menghubungi pihak Gyu-Kaku melalui email terlebih dahulu. Info kontak ini dapat kamu lihat di halam website resmi Gyu-Kaku. Setelah itu, kirimkan formulir yang berisi permintaan waralaba franchise.

Jika kamu cocok dengan persyaratannya, perwakilan Gyu-Kaku akan menghubungimu untuk memberikan informasi mengenai lanjutan kerjasama. Informasi tersebut berisi tentang informasi perusahaan dan peluang bisnis mendatang.

Sehingga, calon pewaralaba juga akan menerima dokumen pengungkapan waralaba yang lebih lengkap. Nantinya, kamu akan menerima angka-angka investasi yang mencerminkan kinerja dari franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ.

Bukan hanya itu saja, Gyu-Kaku juga akan memberikan kesempatan untuk verifikasi dokumen. Di mana kamu akan berbicara langsung dengan pemegang waralaba restoran tersebut. Nah, karena perihal tersebut, kantor pusat Gyu-Kaku dapat dengan mudah mengundang kamu ke Torrance, California. 

Ini bertujuan untuk melakukan pertemuan dan diskusi bersama tim eksekutif. Jika kedua belah pihak setuju, kamu bisa menandatangani surat perjanjian waralaba, membayar biaya franchise, dan mulai mengatur lokasi bisnis.

Semakin Tertarik Memulai Bisnis Franchise?

Seperti bisnis franchise lainnya, franchise Gyu-Kaku Japanese BBQ juga dapat memberikan keuntungan yang melimpah. Asalkan, kamu bisa mengelolanya dengan baik. Jika kamu sudah memiliki dana yang cukup, tak ada salah untuk segera bergabung dengan bisnis ini!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Hallo! admin kami sedang online.

Hubungi kami segera mengenai franchise yang sedang dicari.